Ups! Tidak ada kupon yang ditemukan

Tidak ada kupon untuk toko ini, tolong comeback nanti.

Hai GO-JEKers,

Pakai GO-PAY banyak promo dan banyak untungnya! Kamu gak cuma bisa bayar berbagai layanan yang ada di aplikasi GO-JEK. Sekarang kamu bisa bayar makan, minum, tiket nonton, bayar belanjaan dan banyak lagi pakai GO-PAY. Bayar gak pakai repot keluarin dompet dan kartu, bisa dapat berbagai promo GO-PAY juga lagi!

Belum tau cara bayar pakai GO-PAY? Kamu tinggal buka aplikasi GO-JEK, klik “Bayar”, scan struk kode QR yang dikasih sama petugas kasir, jangan lupa pastikan jumlah pembayaran sudah sesuai ya, masukkan PIN GO-PAY kamu, dan transaksi sukses!

Nah, udah bisa kan bayar pakai GO-PAY. Sekarang buruan, cek promo GO-PAY dari tempat makan sampai tempat belanja favorit kamu di bawah ini:


Satu Aplikasi Untuk Semua Kebutuhan Anda

Bermula di tahun 2010 sebagai perusahaan transportasi roda dua melalui panggilan telepon, GO-JEK kini telah tumbuh menjadi on-demand mobile platform dan aplikasi terdepan yang menyediakan berbagai layanan lengkap mulai dari transportasi, logistik, pembayaran, layan-antar makanan, dan berbagai layanan on-demand lainnnya.

GO-JEK adalah sebuah perusahaan teknologi berjiwa sosial yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja di berbagai sektor informal di Indonesia. Kegiatan GO-JEK bertumpu pada 3 nilai pokok: kecepatan, inovasi, dan dampak sosial.

Para driver GO-JEK mengatakan bahwa pendapatan mereka meningkat semenjak bergabung sebagai mitra dengan mendapatkan akses ke lebih banyak pelanggan melalui aplikasi kami. Mereka juga mendapatkan santunan kesehatan dan kecelakaan, akses kepada lembaga keuangan dan asuransi, cicilan otomatis yang terjangkau, serta berbagai fasilitas yang lain.

GO-JEK telah beroperasi di 50 kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Malang, Solo, Manado, Samarinda, Batam, Sidoarjo, Gresik, Pekanbaru, Jambi, Sukabumi, Bandar Lampung, Padang, Pontianak, Banjarmasin, Mataram, Kediri, Probolinggo, Pekalongan, Karawang, Madiun, Purwokerto, Cirebon, Serang, Jember, Magelang, Tasikmalaya, Belitung, Banyuwangi, Salatiga, Garut, Bukittinggi, Pasuruan, Tegal,Sumedang, Banda Aceh, Mojokerto, Cilacap, Purwakarta, Pematang Siantar, dan Madura serta pengembangan di kota-kota lainnya pada tahun mendatang.

4.9 dari 25